Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘knalpot r9. knalpot r9 new mugello. knalpot r9 monza blue vixion’

langsung aja sesuai judul mau ngasih rekaman dari knalpot r9 monza blue 2nd pada si vixion. begini berhubung kalo buat geber-geber di rumah ga enak sama tetangga yaudah sekalian aja bis jalan-jalan santai eh ada tempat sepi akhirnya penasaran dan memutuskan untuk merekam suara dari monza blue ini lewat video dari hp, yang dirasakan setelah pake knalpot ini adalah walaupun mesin standar ya pas gas di betot ya pasti jarum rpm lebih cepat naik, akselerasinya tambah maknyus, top speed ??? lum coba belum nemu jalanan panjang lurus sepi tanpa polisi tidur di bekasi hehe.

cuman ga enaknya kasian orang lain kebrisikan ya mau gmana lagi monza blue suaranya rada ngebas tapi cempreng liat aja silincernya yg panjangnya cuman sejengkal ane hehe ga percaya nih buktinya. kalo liwat gang gimana ya haduh di lempar bata apa di kasih cendol xixixi,..,

Foto0507

sebenernya ane ga tau si vixion stelan co nya brapa soalnya belum stel lagi karena pas servis terakhir di beres ane malahan nongkrong di warung jd ga tau menau dah. suara meletup dari knalpot juga jarang sih (lebih…)

Read Full Post »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 175 pengikut lainnya.