Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari 7th, 2012

eyes set to kill

sebuah band yang berasal dari amerika beraliran metalcore, post hardcore.

  • Cisko Miranda – screamed vocals, guitars
  • Alexia Rodriguez – clean vocals, guitars, synths
  • Anissa Rodriguez – bass, backing vocals
  • Caleb Clifton – drums, samples, percussion

tetapi saya lebih suka ESTK pas brandon dan greg masih berada di grup band ini, dimana greg sebagai guitars dan brandon sebagai scremed vokals. screamnya brandon lebih pulen dan enak di dengar.

greg

brandon

Read Full Post »

bersama yamaha rx king

siapa sih yang ga tau yamaha RX king . walaupun sudah ga di produksi lagi, saya serasa beruntung bisa menungganginya selama 4 tahunan sebagai motor pertama . yupz saya mendapat kannya dari bokap motor yamaha rx king tahun 2003 warna hijau yang memang sebelumnya di pake bokap. dari kelas 3 SMP  di kasih kepercayaan untuk menungganginya untuk alat tranportai menuju sekolah. ini gambarnya

RX-KING

loh kok standart? semenjak kuliah saya nunggang vixion marun ampe sekarang, sekarang king ini menjadi alat transportasi bokap bekerja.

pengalaman saya membawa ni motor emang luar biasa 2 tak dengan isi volume silinder 132cc yang maknyus walaupun standart. masa  SMA udah berani mencoba modifikasi ni motor. hal partama yang saya lakukan yaitu menglengserkan stang bawaan dengan  stang ninja 150(yang bukan stang jepit) soalnya stang bawaan terlalu tinggi waktu itu, lalu saya juga sempet membelek knalpot asli bawaan di tukang bengkel knalpot dengan biaya 50rb pada saat itu suara pun makin menjadi jadi lengkingan tarikan mantap dan menambah akselerasi motor 2 tak ini walaupun mesin masih standart.

menambah kubikai isi mesin, ini terjadi karena motor pas saya pulang sekolah terjebak banjir,  beberapa bulan motor tersa kurang enak tapi saya paksakan jalan  kemudian ketika sedang ingin mengganti oli mesin, warna oli mesin seperti warna susu beberapa hari kemudian ni motor di bawa ke tukang bengkel langganan bokap, tp  kok bengkel mobil?? terima beres aja lah hihi. setelah 2 minggu tuh motor menginap disana.saya baru d kasih tau bahwasannya ni king menjadi 150an cc saya lupa berapa cc lebih detailnya. kata yang si empunya bengkel sih jangan di tarik tarikan  dulu ama  nie motor nunggu sebulanan boleh di tarik-tarikan, setelah sebulanan nyeting2 sendiri hasilnya memang beda mantep banget hehe..walaupun kagak oprek mesin secara ektrem heheehee  tapi borosnya itu bro, heehee masa 1 liter cuman bisa mpe pulang pergi ke sekolah yang jaraknya kurang lebih 18 km an wong 2 tak , top speed saya pribadi ga tau pastinya soalnya pas pertama saya pake speedometer dah di lepas,

sekarang nie motor dah balik standart lagi bokap lebih suka yang tampilan standart.

RX-KING

Read Full Post »

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.

Read Full Post »