Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari 26th, 2012

ulah si semut

yupz bro,.,.,. kejadian begini ketika asyik-asyik berkendara dari kos an menuju rumah sekitar jam 7  malam malam minggu. ketika di tengah perjalanan telinga seperti ada yang mengganggu seperti bunyi kresek-kresek seperti ada yang bergerak-gerak pokoknya ga nyaman dan mengganggu konsentrasi ketika berkendara. langsung saja menyalakan sein kiri dan menepi ke pinggir jalan, lepas helm dan mencoba mengkorek kuping dengan jari.

tetapi masih aja ada yang bunyi kresek-kresek saya sih langsung saja menduga itu adalah ulah semut. akhirnya sambil melanjutkan perjalanan sambil mencari warung untuk membeli cotton bud. akhirnya nemu juga warung dan beli cotton bud. sambil duduk di depan warung  mulai dah mengkorek kuping akhirnya dapet juga tuh semut hitam tak berdaya menempel di cotton bud untung bukan semut api tp seperti semut yang suka nyari gula n yang manis manis. maaf ga bisa foto soalnya cotton bud nya sudah berubah warna menjadi kuning ga enak di liat heheh.

kenapa semut bisa masuk helm yaa??? mungkin karena menaruh helm yang asal gletak di lantai atau semut yang nempel ketika sedang berkendara….hmmm

oke bro sebaiknya ketika ingin berkendara cek dulu keadaan di dalam helm sapa tau aja ada serangga semut, kecoak , ulat atau lain lainya. mungkin pernah ada yang mengalami ???

Read Full Post »