Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juni 30th, 2012

awal start race lutfi jatuh,  poll espargaro jatuh ,,,di 21 lap tersisa ianone berhasil memimpin di urutan pertama, lap ke enam marquez berhasil mengambil posisi ke tiga ,, ianone masih di posisi terdepan di ikuti oleh reddding di posisi ke 2, 16 lap tersisa marquez berhasil menyodok ke urutan 2 ,sementara ianone masih terdepan. laps demi laps aksi  reeding mengovertake marquez untuk posisi ke 2.,,.,. laps selanjutnya 12 lap tersisa redding di overtake rabat,.,.,. (lebih…)

Read Full Post »

minggu kemarin bikin video doku drama bersama teman-teman kampus di parkiran area situ gintung, ada seorang teman ane yang bawa vario techno 110 cc yang udah ga di produksi lagih sama honda hhmm basi,, kan sekarang di gantikan sama vario techno 125 cc kok , yah adanya yang begini .,,.hmmmmm yaudah ane pinjem untuk ngerasaain sensasi metik honda di trek taman dan jalanan aspal sekitaran taman, kunci kontak putar ke ON ,, sssssttt pencet starter kok ga nyala-nyala ??? ckckck norak tuas rem belakang ga ditarik, (lebih…)

Read Full Post »

keranda , kurung batang sebuah “kendaraan”  terakhir yang di gunakan untuk menuju liang lahat ,.,..,.

Read Full Post »