Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juli 7th, 2012

kondisi kualifikasi yang sama dengan moto gp yaitu dalam keadaan basah di sachsenring jerman dan  nampaknya marquez memang lebih cepat dengan hasil kualifikasi mendapat perolehan waktu tercepat 1:34.503 dan berhak mendapatkan posisi terdepan untuk start pada race besok di ikuti oleh simon 0.045 detik lebih lambat di posisi ke dua , sedangkan ianone malah menurun penaampilannya dan hanya mampu mendapatkan perolehan hasil ke 10 dengan 0.082 detik lebih lambat dari marquez  , espargaro yang dalam sesi latihan bebas tampil baik ternyata ga mampu berada di posisi tercepat dalam kualifikasi moto2 sachsenring hanya berada di posisi ke 17.

semoga race besok seru,.,.,.

HASIL KUALIFIKASI MOTO2 sachsenring jerman

1 93 Marc MARQUEZ SPA Team CatalunyaCaixa Repsol SUTER 1’34.503 22 23 237.9

2 60 Julian SIMON SPA Blusens Avintia SUTER 1’34.548 21 25 0.045 0.045 232.5

3 36 Mika KALLIO FIN Marc VDS Racing Team KALEX 1’34.639 23 23 0.136 0.091 235.2

(lebih…)

Read Full Post »

kualifikasi motogp Sachsenring berlangsung dalam kondisi basah , apakah ini menguntungkan rossi untuk start berada di posisi terdepan sebagai mana yang kita sudah tahu kalo ducati gp 12 sangat kompetitif bila trek dalam kondisi basah dan ternyata hasilnya rossi hanya mampu berada di posisi ke 9 untuk start pada race di Sachsenring besok ter paut lebih lambat 1.421 detik dari stoner dan ada apa dengan rossi hmmmm. di menit-menit terakhir kualifikasi sangat kompetitif dimana bradl sempat tercepat , spies juga , kemudian hayden juga sempat tercepat pada kualifikasi , dan akhirnya stonerlah yang besok start di posisi terdepan dengan waktu tercepat 1:31.796.di ikuti spies ke-2 dan lorenzo tercepat ke-5.

berikut HASIL KUALIFIKASI MOTO GP SACHSENRING

Name             Team          Gap First
1. STONER C. Repsol Honda Team 1:31.796
2. SPIES B. Yamaha Factory Racing +0.193
3. PEDROSA D. Repsol Honda Team +0.285
4. CRUTCHLOW C. Monster Yamaha Tech 3 +0.492
5. LORENZO J. Yamaha Factory Racing +0.585
6. BRADL S. LCR  Honda MotoGP +0.714
7. HAYDEN N. Ducati Team +0.999
8. DOVIZIOSO A. Monster Yamaha Tech 3+1.409
9. ROSSI V. Ducati Team +1.421
10. ESPARGARO A.Power Electronics Aspar +2.104
11. BAUTISTA A. San Carlo Honda Gresini +2.292
12. BARBERA H .Pramac Racing Team +2.746
13. EDWARDS C. NGM Mobile Forward Racing +2.853

 

Read Full Post »

sebuah kecelakaan dimana terjadi saat sesi latihan bebas motogp dimana kecelakaan berawal dari matia pasini dari tim CRT Speed Master, yang sedang masuk pit lane menabrak seorang mekanik Cardion AB Motoracing yang menyebrang sembarangan di pit lane  , lokasi kejadian di depan markas pit ducati, kemungkinan kecepatan 57 kpj. pasini langsung jatuh ke aspal dan mengerang kesakitan sementara seseorang yang menyebrang itu baik-baik saja,. aneh memang ,.,.tapi sepertinya pasini masih baik-baik saja

(lebih…)

Read Full Post »

yup liburan yang membosankan ga ada jadwal manggung , mau jalan-jalan males dompet keluar asep saking kemaraunya hmmmmm ,, gmna kalo mengisi liburan dengan cara mengalay bro ,.,.,.eittssss jangan salah mengalay nya di sirkuit loh ,,,yuppppp melalui game di laptop yaitu motogp urt3 ,kenapa ga motogp 08 karena ukuran game nya kegedean sampe 3 Gb lama downloadnya hehe lumayanlah untuk mengisi kebosanan sekaligus ajang ngalay haha gmana ga ngalay di game Motogp Urt 3,kita bisa trek-trekan , ngetes top speed, motong jalur lawan , senggol sana senggol sini, ndlososor di gravel, kalo lagi kesel putar arah trus ngadu dari depan sama pembalap lain,, bebas bro hehe lumayan bisa power slide dengan cara teken gas 2 kali di tikungan , cornering, harpin, chicane. kalo udah jago mah ga bakalan keluar jalur pasti selalu berada di racing line,.,.,.

(lebih…)

Read Full Post »