Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Agustus 4th, 2012

Yup bro setelah bertebaran spyshot new vixion setelah ane liat-liat loh kok streetfighternya sedarah sama new scorpio Z desainya yah walupun desain new vixion lebih enak di liat sih untuk sekarang ini , sebenarnya dulu ketika penampakan perkiraan sirip new vixion keluar ane sempet bikin sotosopan yang kira-kira tar kalo dah jadi si new vixion tersebut.,,.  Walupun ga jago sotosop bolehlah kalo cuman motong trus tempel-tempel hehe

Ini dia , cuman knalpotnya ane ganti tadi sama si n250 injeksi hehe gak rapih sih mangkanya ane versi hitam putih ajah yah

(lebih…)

Read Full Post »

yup bro ketidakpastian keputusan rossi untuk hengkang atau tetap di ducati masih blum jelas sedangkan hayden akan masih tetap bersama ducati sampe 2013, sedangkan kemarin-kemarin ini dari ducati sendiri¬† mengajak dua pembalap dari moto2 untuk mengetes Ducati GP 12 di mugello, apakah dari dua pembalap moto2 yang mengetes ducati GP 12 akan menggantikan rossi jikalau rossi memutuskan untuk hengkang dari ducati patut di tunggu, jika bukan untuk menggantikan rossi , akankah ducati akan membangun sebuah tim satelit berbau Audi di Motogp (lebih…)

Read Full Post »