Feeds:
Pos
Komentar

Archive for September 8th, 2012

 

skutik naked bernama Zoomer-X , 4-stroke dengan mesin 110cc injeksi bahan bakar PGM-FI ke iritan bahan bakar sampai 53 km / liter. (Diuji sesuai dengan ECE R40 Mode oleh insinyur Honda) dengan V-Matic. Transmisi Belt V-Belt.¬† skutik naked yang unik jika melihat bentuknya apalagi shock depan udah Upside-Down dengan velg 12 inchi serta ban tubeless gambot untuk keamanan saat miring-miring pastinya hehe plus . di bandrol 51.000 bath di thailand¬† . Selain itu, AP Honda telah merilis lebih dari 100 aksesori. Di bawah nama merek “H2C” merek “Kitaco” wew tambah ajib aja dah ,,.,.

gimana jika nie motor di bawa ke mari ajib pastinya asal jangan di templokin velg 14 sama honda hihi

 

sumber n pict : thailandmotorbikefestival.com

Read Full Post »

kejadian memang sudah lama ketika sedang mengendarai si vixion. saat itu jalan santai dan tiba-tiba cekluk wew spion sebelah kiri patah sendiri padahal ga kesenggol dan ga ke pentok apapun, terpaksa spion pincang sebelah. namun setelah semingguan lebih ehhh malahhan yang sebelah kanan juga patah sendiri¬† yup setelah hampir 4 bulanana memakai spion koso-kosoan yang ane beli cuman seharga 30 rb (lebih…)

Read Full Post »