Feeds:
Pos
Komentar

Archive for September 9th, 2012

yup bro sudah 1 tahunan ane pake footstep underbone pada si vixion , yup footstep NUI yang dulu sih di bandrol 350rb. sebenernya ane pasang footstep ini hanya untuk mencari kenyamanan posisi berkendara di karenakan pada waktu itu memakai stang jepit . memang sih untuk ukuran postur tubuh ane yang tingginya 180 an cm dengan kaki yang sedikit lebih panjang harus sedikit menekuk kebelakang lebih nyaman jika pake footstep underbone , apa lagi dengan pakai stang jepit posisi lebih membungkuk nah jadi membungkuknya juga lebih enak ga kepaksa gtu. mungkin kalo di gambarkan seperti gambar di bawah ini kurang lebih sebelum dan sesudahnya.,,. (lebih…)

Read Full Post »