Feeds:
Pos
Komentar

Archive for November 12th, 2012

Yup gan ada ada saja akala-akalan maling saat ini, tadi malem ane riding ke kos an ane di ciputat baru sampe n nyeduh kopi ane dapet cerita dari temen kosan ane katanya tepat minggu jam 4 an subuh satu unit ban depan yamaha mio  berserta gembok di pretelin oleh pihak ga bertanggung jawab(sebut saja: Maling pretelan).

foto : ilustrasi aja gan hehe

Yup kondisi kos atau kontrakan ane memang 2 lantai 5 pintu di bawah dan 5 pintu juga di atas, jikalau pemilik kontrakan bawah memasukan motornya kedalam termasuk ane tetapi penghuni kosan atas menaruh motor di depan kosan bawah, ini yang membuat lengah si pemilik motor dari yang si empunya kosan diatas ane yang ga tau menau atas keadaan motornya apalagi kalo jam jam sepi.

padahal Temen kontrakan ane menyadari suara suara bunyi besi beradu  pun ga menyadari bawasannya sedang ada aksi mempereteli karena sibuk dengan paket internet malamnya bersama androitnya, dan baru menyadari ketika si pemilik motor tersebut turun dan terdengar suara dari si pemilik motor tersebut bahwa ban depan motornya raib sekitar jam 5 an. duh jadi ngeri ane dengarnya gimana kalo tunggangan ane yang di preteli apesssss dah.

walaupun hanya ban depan yang di gondol dan jika motornya yang di gondol pasti lebih rugi, padahal cakram depan sudah digembok tapi maling tetap maling bagaimanapun ga bakalan pernah hilang akalnya ini yang membuat kita harus waspada setiap ada kesempatan pasti maling akan memanfaatkannya jadi sebaiknya kita harus lebih waspada nie. buat anak-anak kosan n kontrakan biasanya naruh motor sembarangan asal taruh apalagi di kawasan ciputat gan deket kampus ane UIN  daerah rawan aksi maling motor dan ada lagi nie sekarang kasus mempereteli part motor hadehhhhh ,..,,berdoa dan waspada n cepet beradaptasi dengan lingkunga sekitar.,.,.,.,.

Semoga berguna

Read Full Post »