Feeds:
Pos
Komentar

Archive for November 25th, 2012

hai bro baru bisa ketemu lagi nie. kali ini mau bahas kejadian mengenai selang rem. yup lagi asik asiknya riding habis dari warung , gaya banget ya bro ke warung aja pake motor , masalahnya nyari warung susah kalo udah jam 11 maleman hehe terpaksa pake motor nyari warung yg masih buka.

nah lagi riding mau balik ke rumah, ane ngerem pake rem belakang tapi kok setelah ane injek itu pedal rem entah mengapa kok ngelos dan pedal rem yang ane injek makin dalem. nah loh kenapa ini??? bukannya ane berhenti cek rem belakang tapi ane malahan kyak buat mainan, ane injek injek aja itu terus pedal rem belakang , dalam hati ” aduh apanya ini” nah sampe rumah ane cek tuh master rem , selang rem dan kalipernya,, ternyata minyak rem udah berceceran mengenai ban dan velg “sampe tumpeh tumpeh” waduhh apanya yang bocor ehhh ternyata selang rem copot dari kepalanya. eeeddddd dah koplak (lebih…)

Read Full Post »