Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari 5th, 2013

yup seiring pergantian tahun Yamaha YZF R15 V.2  ternyata ada 4 warna baru nih buat yamaha R15 V.2 di india sono untuk tahun 2013 ehhm tambah seger aja nie si R15 makin ngiler aja liatnya. yup pilihan warnadiantaranya Racing Biru, Hitam Invincible,  Merah putih dan hitam hijau.

Yamaha-R15-Racing-Blue Yamaha-R15-Thundering-Green (lebih…)

Read Full Post »

yup sekarang mau cerita lagi sebenernya kemaren sebelum ke dealer honda untuk liat CB150R mampir dulu ke dealer yamaha untuk bertata muka langsung dengan NVL. yup sampai di dealer memang langsung bisa di kenali si NVL ini,,, pas masuk dealer ane langsung deh di samperin mas bro penjaga dealernya yang menemani ane buat tanya-tanya ewww ternyata apa yg di ceritain ke ane sama percis seperti yang pernah ane baca di blog blog .

new vixion

oke, langsung foto si NVL , yup bener banget yah ternyata NVL itu keker banget kalo di liat langsung, tangkinya gede pisan dah dan bukan fiber ataupun semacam kondom tangki body belakang makin semok euy hehe, naksir speedo   (lebih…)

Read Full Post »