Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juli 7th, 2015

assalamuallaikum

IMG_2328

alhamdulilah pada hari sabtu tanggal 4 juli kedatangan satu unit yamaha MT25 warna silver, yap kharis27 dengan “terpaksa” memilih MT25 untuk mendampingi si vixion. kenapa ane milih si MT25 mungkin nanti ane bikin artikelnya, Yamaha¬†MT25 ini adalah motor 250 cc 2 silinder pertama ane punya dan coba, jadi ini memeng bener bener pertama kali nyobain motor 250 cc (norak ya baru nyicipin sekarang hehe). apa sih rasanya geber si MT25 ini? waduh ternyata ane perlu belajar adaptasi lagi intinya sih bgtu, (lebih…)

Read Full Post »