Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Agustus, 2015

assalamualaikum, bro skalian allhamdulillah akhirnya rasa penasaran ane terhadap knalpot racing untuk si Mt25 sudah terlaksana, awalnya naksir knalpot Avionic Underbelly tapi jodohnya ternyata sama knalpot GBR, yap ane beli yang second aja lumayun harganya, bentuk silincernya mbulet panjang kurang lebih 40 cm yup jadul sih kesanya tapi ane malahan suka yg model bulet, pada awalnya ini knalpot punya R25 nah berhubung ane udah kebelet ya udah ane bawa pulang aja,

IMG_3354

pemasangan cukup sukses namun undercrowl si MT25 harus di coak sedikit di deket leher knalpo (lebih…)

Read Full Post »

kharis27

IMG_8231 WTM one eyes

IMG_8190 yg SUPER WTM

 

Read Full Post »

assalamualaikum, bro sekalian alhamdulillah ane udah nyoba knalpot racing di yamaha MT 25, untuk artikel mengenai knalpotnya nanti menyusul lumayan dapet yang second hihi, yap pertamaa kali nyoba knalpot racing memang suara gahar tapi merdu, nah masalahnya muncul ketika suara knalpot mulai nembak nembak,

mungkin ini cerita lama kali ya pake knalpot racing nembak nembak tapi pas vixion ane pake knalpot racing kok gak ada gejala nembak nembak, nah bagaimana biar si MT 25 ini yang sudah pake knalpot racing agar tidak nembak nembak lagi knalpotnya, yap nutup lubang AIS, nah berhubung ane gak tau yang mana itu lubang AIS di MT, akhirnya browsing browsing lagi eh nemu deh video cara menutup lubang ais di r25 nya om Ridertua di youtube, makasih banget om video tutorial sangat membantu. berhubung MT25 sama r25 dalemanya rada sama ya pasti gak jauh beda hanya saja selang AIS di MT25 ujungnya gak ada pelindung yang berwarna putih itu

IMG_3352ternyata ini AIS nya

(lebih…)

Read Full Post »

assalamualaikum

kharis27: bro skalian, kmarin kmarin ane iseng iseng nutupin alis lampu depan si MT25, awalnya gara gara ane ngeliat satria F temen yang memakai visor menutupi headlampnya setelan ane tanya ternyata memakai visor ninja r nah langsung deh ane ukur ukur kira kira kalo di pasang di MT ane bisa gak yah nutupin alis lampu si MT, setelah minta tolong bantuin beliin dan pasanginakhirnya lumayan juga bisa nutupin alis si MT hehe

yap aslinya visor ninja r ini rada panjang jadi harus di coak sedikit, dan berhubung iseng iseng ternyata pas masang sempet bikin dua bolongan buat dudukan baut, karena dudukan baut yang di buat pertamanya masih sedikit terlalu keatas jd alisnya masih nongol, utak atik utak atik eh jadinya begini , lumayan kan walaupun belom rapih pisan ,

IMG_3342 ajib

target setelah itu mudah mudahan di bikin kyak begini, tapi sepertinya harus beli visornya lagi nih biar gak blepetan, walaupun masih keliatan belom gahar tapi lumayun ah hehe

IMG_3342 ajib WTM

semoga berguna

Read Full Post »