Feeds:
Pos
Komentar

Archive for September, 2015

kharis27,

assalamualaikum bro skalian akhirnya si MT ane bawa juga ke dealer untuk servis pertama tapi bukan yang pertama, walopun ane udah tau pasti kagak dapet oli gratisan soalnya udah liwat sebulan dari semenjak pembelian padahal odometer baru di angka 9xx km.

IMG_4130 (lebih…)

Iklan

Read Full Post »

kharis27: bro skalian tadi sore sekitar jam 3 an niatnya mau ikut nonton bareng Motogp di mega mall bekasi eh malahan nonton band netral manggung, yaudah skalian aja belajar jepret stage, acara nonton bareng motogpnya sih ane gak ikutan malahan nonton di rumah maklum gak kuat lama lama di kramaian

IMG_4073

(lebih…)

Read Full Post »

kharis27, hasil eksekusi jepretan canon 600D+extention tube+kit lens 18-55mm photoshop focus stacking

paling ajib WTM

stacking 2 wtm

(lebih…)

Read Full Post »

PICT

BAru AJIB gold WTM velg ruji WTM BAru AJIB bbkgbkg BAru AJIB gold cyan

Read Full Post »

kharis27, bro skalian weleh weleh bikin geleng geleng kepala bikin “gegana” galau merana melihat spicot dari Yamaha MT15 udah di tes di jalanan indonesia

headlamp-samping-mt15

pict dari kang IWB

liat penampakan bagian depannya udah bikin deg degan bagaimana kagak, suspensi depan udah pake USD ampunnnn bikin ngiler padahal MT25 aja belom dikasih suspensi USD sama yamaha mudah mudahan yamaha MT25 menyusul di kasih USD ya gak ?, Velg nya juga mirip yamaha R25/MT25 tapi apakah lebarnya sama dengan yamaha MT25 atau pun ukuran banya sama denga MT belom tau euy , headlampnya pesek  wusss street fighter semoga aja sangar nantinya, jangan kyak yamaha MT25 wkwkwkw ,

buritan-yamaha-mt15

liat bagian bokongnya , ampuun nungging dengan jok pisah tapi jaraknya sama jok bagian depan gak jauh jauh banget, tidak seperti r15 yang jaraknya lumayan jauh kali ini lebih rapet, body belakang modelnya kyak yamaha r125 cuman lebih rapet dikit soalnya kalo di liat tidak seperti yamaha MT125 ataupun yamaha r15, body belakang tidak seperti MT 25 yang di kasih tanduk jadi body gaak kecoak kyak yamaha MT25 buat pasang tanduk, armnya udah banana euy punya r 15,

 

Jpeg

di lihat keseluruhan dari samping ajib dah gambot rapet pisan lumayan buat nutupin mesin hihi, hanya saja sirip atau air scopenya sepertinya modelnya bukan ciri khas seperti gen MT kali ini modelnya lancip, apa masih ketutupan ah tapi sepertinya tidak begitu, kalo dilihat perbandingan sama motor sampingnya NVA yah bolehlah ini si yamaha MT15 bahkan sama yamaha MT25 kyaknya malu di USD bro hehe sama headlamnya mungkin,

yap buruan dah  yamaha brojolin motor MT15 jangan lama lama, penasarin mau liat langsung hehe

semoga berguna

 

 

 

Read Full Post »

assalamualaikum, bro skalian akhirnya setelah utak atik knalpot ada ide buat pakein silincer R9 monza Blue jadull punya si vixion jadi ya tinggal tukeran aja, walopun pad di coba untuk pake di jalan ane tetep pilih yang pake silincer GBR

berikut video suaranya  (lebih…)

Read Full Post »

kharis27, bro skalian lagi giat giat nya usek usek konsep modifikasi MT 25 kemarin sedikit usek usek disini, walupun hasinya blom bagus banget, yap antara model tracernya atau tenerenya , pilih mana

Tenere 250 MT25 WTM ajibtenere MT25

AJIB 2 SUPER ajib wtm hdr 2 blue

MT tracer hooh kharis 27 blog WTM

2YamahaXSR250 hdr ajib WTM

kalo pake velg ruji pasti rada cocokan

semoga berguna

Read Full Post »

Older Posts »