Feeds:
Pos
Komentar

Archive for September 23rd, 2015

kharis27, bro skalian weleh weleh bikin geleng geleng kepala bikin “gegana” galau merana melihat spicot dari Yamaha MT15 udah di tes di jalanan indonesia

headlamp-samping-mt15

pict dari kang IWB

liat penampakan bagian depannya udah bikin deg degan bagaimana kagak, suspensi depan udah pake USD ampunnnn bikin ngiler padahal MT25 aja belom dikasih suspensi USD sama yamaha mudah mudahan yamaha MT25 menyusul di kasih USD ya gak ?, Velg nya juga mirip yamaha R25/MT25 tapi apakah lebarnya sama dengan yamaha MT25 atau pun ukuran banya sama denga MT belom tau euy , headlampnya pesek  wusss street fighter semoga aja sangar nantinya, jangan kyak yamaha MT25 wkwkwkw ,

buritan-yamaha-mt15

liat bagian bokongnya , ampuun nungging dengan jok pisah tapi jaraknya sama jok bagian depan gak jauh jauh banget, tidak seperti r15 yang jaraknya lumayan jauh kali ini lebih rapet, body belakang modelnya kyak yamaha r125 cuman lebih rapet dikit soalnya kalo di liat tidak seperti yamaha MT125 ataupun yamaha r15, body belakang tidak seperti MT 25 yang di kasih tanduk jadi body gaak kecoak kyak yamaha MT25 buat pasang tanduk, armnya udah banana euy punya r 15,

 

Jpeg

di lihat keseluruhan dari samping ajib dah gambot rapet pisan lumayan buat nutupin mesin hihi, hanya saja sirip atau air scopenya sepertinya modelnya bukan ciri khas seperti gen MT kali ini modelnya lancip, apa masih ketutupan ah tapi sepertinya tidak begitu, kalo dilihat perbandingan sama motor sampingnya NVA yah bolehlah ini si yamaha MT15 bahkan sama yamaha MT25 kyaknya malu di USD bro hehe sama headlamnya mungkin,

yap buruan dah  yamaha brojolin motor MT15 jangan lama lama, penasarin mau liat langsung hehe

semoga berguna

 

 

 

Read Full Post »