Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret, 2016

assalamuallaikum

 

wp-1459080672529.jpg

Bronsis kharis27 tanganya gatel ingin meremas lebih dalam gas si MT25 jadi di putuskan minggu kmarin pagi abis subuhan langsung gas ke lembang gak ada niatan lain lain selain ridding,

brangkat jam 05.10 ke spbu dulu isi pertamax 92 ,,70rb saja ,,,,

Rute brangkat Bekasi-karawang, klari belok kiri – purwakatara – padalarang, belok kiri padalarang simpang cisarua bandung – jl, kolonel masturi – lembang – jl. tangkuban perahu – jalan raya subang (lebih…)

Read Full Post »

assalamulaikum

20160323_131615-01.jpeg

kopi nyusu

bronsist  nemu aplikasi snapseed padahal aplikasi ini udah ada dari kapan tahu dan ane sendiri baru mencoba memulainya maklum hp android jadul ane cuman galaxy ace nah sekarang sudah ganti jadi J5 ,,,,pengenya siaomay eh xiaomi atau ipon tapi apa daya berkata disukurin apa yang ada , (lebih…)

Read Full Post »

assalamualaikum

iseng stel-stel youtube nemu video yamaha r25 di geber di jalan tol wew nembus 196kpj gear 6 pada akun youtube  LeNsaSeePoLWorLD. ya di malaysia tepatnya di sana kan motor boleh masuk tol,,, gak kebayang kalo di marih motor boleh masuk tol was wuz waz wus ngerihhhh

yamaha r25 toop speed

yuk tonton videonya

Read Full Post »

assalamuallaikum

kembali lagi bronsist nulis artikel sedang sedang saja mengenai konsumsi BBM si MT 25, ya beberapa hari yang lalu ane sendiri baru kepikiran kepingin bikin artikel yang satu ini, hhmmm padahal kondisi si MT 25 sudah menggunakan knalpot renseng, sudah servis kedua berarti odo sudah tembus 5000km yap sekarang sudah masuk ke 6000 kman dan settingan co nya udah nambah dikit ke +3 dan +2 , selebihnya standar.

IMG_2354 WTM PS v2

untuk ngisi tangki si MT25 ini selalu menggunakan bbm pertamax 92 ataupun 95, berat badan rider (lebih…)

Read Full Post »

Assalamualaikum

Kembali lagi nulis artikel kali ini bijimana cara menjepret serangga yang sedang terbang kali ini modelnya adalah kupu kupu green lime. ya kupu kupu berwarna hijau yang banyak di temukan di semak semak ataupun taman penuh bunga tapi kalo di taman yang dipelihara bisanya jarang kupu kupu karena suka di semprot cairan anti serangga.,.

Langsung aja berikut caranya berhubung kharis27 masih newbie bin ugal ugalan dalam memotret jadi ya harap maklum in aja ya ,.,.,.

Langkah pertama : siap kan kamera hp juga bisa loh atau SLR dengan lensa misalkan 55-250mm seperti yang kharis27 pake, kalo lensa makro lebih baik pasti hasilnya hehe, pelajari tingkah kupu-kupu ini ketika sibuk terbang mencari nektar dari bunga yang satu kebunga yang lainya (lebih…)

Read Full Post »

assalamualaikum

IMG_2324_5_6_tonemapped PS WTM V2

berhubung kharis27 masih newbie tentang jeprat jepret dan juga ada misi PR jeprat jepret dengan tema sorehari dimana waktu menjelang matahari tenggelam menggunakan cahaya alami jadi ya kharis27 langsung aja try and error, masalah cuaca akhir akhir ini malam ke pagi kadang hujan atapun mendung tetapi siang ke sorehari terkadang mulai cerah nah bingung nentuin lokasi mau ke pantai ke gunung atau kemana hhmm jauhan dan ternyata di samping BKT cukup kok buat menikmati menjelangnya matahari terbenan, masalah selanjutnya ternyata si mt nya kotor pas sampai lokasi haha yang pentinga hajar waelah ,,,yuk dinikmati sajian sederhana hasil jepret di waktu senja bersama yamaha MT25, (lebih…)

Read Full Post »