Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober, 2016

assalamualaikum bronsis

per-turbo

apa kabarnya ? semoga baik baik ya jangan lupa riding selalu hehe, oke bronsis sesuai judul ada peramax turbonya berarti artikel ini mengenai ane yang kemarin nyobain pertamax turbo ron 98,

jadi ane minggu minggu kemarin lewad SPBU yang di bawah flyover sumarecon bekasi dan depan pemda kota bekasi dan ane melihat tulisan pertamax turbo nah mulai dari situ ane mau nyicipin BBM yang satu ini, indikator besin si Mt25 ane biarin sampe berkedip mudah mudahan sampe tiris karena ane mau full ngerasain kalo pake pertamax turbo,

tepat hari minggu ane tes si pertamax turbo 98 langsung ane gas ke delta mas karena ada drag race di sana sekalian narik gas tifis tifis disana, dan memang kerasa sih ya bro pertamax turbo bikin kita ketagihan narik gas entah mengapa yang ane rasain tarikan lebih enteng dan maknyus, yah pokoknya ajib deh buat kalo mau narik narik gas dan bersihin mesin, banyak yang bilang sih hanya sugesti atau perasaan , tapi rarasaan ane mah tarikan jadi lebih ajib gitu kalo di bandingkan pertamax ron 92, indikator temperatur masih aman di 3 bar,

oh iya sempet ane videoin bronsist perjalanan ini alhamdulilah udah punya actioncam walopun bukan go pro nyok cek di mari

kalo menurut mas bro yang sudah pernah nyicipin bagaimana kira kira ?

dengan harga 8700 mudah mudahan bisa di bilang terjangkau ya bro, dalam pemakaian sehabis dari delta mas kansumsi bbm cuman dapet 23 km/l , padahal kalo pake pertamax 92 walopun ga nentu antara 22 km/l s/d 22,6 km/l

oke bronsis terimakasih ya sekian dulu semoga berguna jangan lupa nyicipin hayu

 

Read Full Post »

Hallo bro n sists apakabar semua semoga baik baik saja sehat selalu, minggu pagi kharis27 riding ke waduk jatiluhur dengan jalur bekasi-loji karawang-tegalwaru-waduk jatiluhur, nah kalo biasanya lewat karawang trus nembus purwakarta lewat arah timur ane mau coba lewat arah barat nih dan ini baru pertama kalinya,

dari bekasi perjalanan menyusuri jalan di samping kalimalang hingga ujung lalu ambil arah kanan menuju loji gak lebih dari satu jam kemudian ane sampe di loji, kondisi jalan dr kalimalang sampe loji sudah cukup baik yaitu cor coran, pemandangan perbukitan sudah terlihat disini,

nah sampe deh di pasar loji, kalo ke kanan ke curug ci geutis kalo ke kiri arah tegalwaru yang nantinya tembus ke waduk jatiluhur,

vlcsnap-2016-10-02-00h53m45s182-01

kurang  dari 1 jam melanjutkan perjalanan dari pasar loji ke arah tegalwaru trus nembus kewaduk jatiluhur, kondisi jalan disini memasuki pedesaan ada yang sudah di beton namun ada juga yang belom di beton bervariasi putus putus ,

vlcsnap-2016-10-02-00h54m20s47-01

kalo ada yang lebih parah dari ini kondisi jalannya ane lebih baik puter balik deh hehe,,

vlcsnap-2016-10-02-00h55m31s238-01

sampai akhirnya nanti ketemu pertigaaan ambil arah purwakarta gaezz ke arah kiri walopun masih penasaran ke arah kanan itu ada apa mungkin lain kali ke mari lagi, nah sampai disini kondisi jalannya sudah di beton dan akhirnya sampai ketemu waduk jatiluhurnya,

vlcsnap-2016-09-30-09h43m16s249-01

riding meyusuri dam dari batu yang di tumpuk pemandangan kece abis, nanti sampai ketemu warung khas tempat wisata dan akhirnya bisa istirahat sekaligus fotofoto,

20160925_073934-01

img_6614-01-01

img_6568-02

 

akhirnya rasa penasaran sudah terealisasikan alhamdulilah si MT sehat walopun ternyata air radiatornya berada dalam kondisi low tapi temperatur stabil di 3 bar, dan bisa kembali kerumah dengan selamat,

sekian bronsist ,,, silahkan di lanjut

img_6628_29_30_tonemapped-yay-01

2016-09-26-10-07-33-01

 

Read Full Post »