Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘moto2’ Category

race terakhir moto2 musim ini di valencia trek dalam keadaan sedikit basah ,rafid topan yang ikut turun di moto2 akan start di urutan 31. awal race terol langsung menyodok di posisi terdepan di ikuti oleh espargaro sedangkan marquez terdcecer di urutan 11 karena start di posisi paling belakang. 22 lap tersisa terol masih memimpin balapan sementara diposisi ke-2 di tempati oleh simon sementara espargaro tercecer di posisi ke 4 dan marquez diposisi ke-9. ianonne jagoan ane di posisi ke 15. (lebih…)

Read Full Post »

untuk kualifikasi moto2 mungkin sedikit menarik perhatian nie karena ada pembalap muda indonesia yang ikut bertarung balapan di kelas moto2 , yup rafid topan turun di kelas moto2 di seri terakhir 2012 ini di valencia menggantikan antony west (lebih…)

Read Full Post »

race moto2 philips island 25 laps

selepas start espargaro terdepan namun di tikungan pertama nakaga bisa menyodok ke posisi terdepan, namun ga lama memimpin langsung di overtake marquez. masuk 23 lap tersisa espargaro mendapatkan posisi terdepan setelah mengovertake marquez. masuk 21 lap terakhir espargaro makin menjauhi marquez dengan GAP +1.554 detik , owwww 20 lap terakhir iannone motornya bermasalah mengeluarkan asap dan di laps itu juga redding berhasil mengovertake marquez sementara espargaro jauh di depan. espargaro seperti kesetanan nie masuk di 17 lap tersisa meninggalkan redding sama marquez GAP tembus +5.187 detik.

masuk di 10 lap terakhir espargaro jauh masih memimpin , sepertinya marquez balapan aman untuk bisa menjadi juara dunia moto2 nie mengingat kemarin race di sepang marquez balapannya ga sampe finish. saking alotnya pertarungan antara marquez dengan redding sampe-sampe west berhasil mendekati marquez dan sempat mengovertake marquez di 3 laps terakhir. lap terakhir west berhasil mengovertake redding dan marquez juga mengovertake redding untuk posisi ke 3,, espargaro memimpin balapan di depan dan akhirnya menyentuh garis finish pertama , namun marquez sudah dipastikan sebagai juara dunia moto2 2012 karena poinnya sudah di pastikan tidak dapat di kejar, selamat buat marquez di tunggu aksinya di motogp tahun depan

Po. Name TeamGap First
1ESPARGARO P.Tuenti Movil HP 40Lap 25
2WEST A.QMMF Racing Team+16.811
3MARQUEZ M.Team Catalunya Caixa Repsol+16.837
4REDDING S.Marc VDS Racing Team+16.957
5AEGERTER D.Technomag-CIP+26.018
6ZARCO J.JIR Moto2+26.028
7CORSI S.Came IodaRacing Project+26.091
8RABAT E.Tuenti Movil HP 40+26.372
9KRUMMENACHER R.GP Team Switzerland+26.474
10NAKAGAMI T.Italtrans Racing Team+26.580
11TORRES J.Mapfre Aspar Team Moto2+36.520
12SMITH B.Tech 3 Racing+36.565
13ELIAS T.Italtrans Racing Team+36.870

Read Full Post »

yupp race moto2 yang sempat di tunda beberapa saat karena kondisi cuaca yang hujan dan setelah cuaca kembali normal race pun di lakukan dalam kondisi basah . sepang yang berada di iklim tropis pasti cuaca akan cepat berubah , hmmm apakah trek bakalan mengering di tengah balapanhmmm tunggu aja ah apakah bakalan menjadi sebuah drama balapan seru hehe

espargaro yang di tes kualifikasi memperoleh waktu tercepat berhak start di posisi terdepan di ikuti redding dan marquez. langsung aja lampu start menyala dan wew memasukitikungan pertama para rider sangat hati2 banget takut ndlosorrrr kali ye , memasuki 18 lap terakhir marquez sempat tercecer diposisi 8 dan iannone di posisi ke 13 sementara simon memimpin balapan untuk sementara. apakah marquez menunggu trek mengering baru dia gas poll hmmm penasaran deh. (lebih…)

Read Full Post »

race moto2 di motegi jepang dimana espargaro start terdepan dan di ikuti si agresif marquez, sedangkan iannone akan start di posisi ke 18 hmmm jauh amat. race dalam keaadaan kering dan pembalap harus bertarung sampai 23 lap, Awal start owwwww marquez langsung tertingal sepertinya meleng nie marc dan redding langsung berada di posisi terdepan¬† di ikuti oleh rabbat, 22 laps terakhir rabat berhasil merebut posisi terdepan , marques secara perlahan mampu berada di popsisi ke 7¬† wow bukannya tadi ketinggalan jauh hmmm. (lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »