Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘CB150R’

CB150R

yup mau cerita nih sore tadi selesai kuliah lantas mampir ke dealer honda di sekitaran ciputat untuk melihat si honda teralis alias CB150R dan akhirnya setelah ane masuk ke dealer terpangpang dengan gagah si streerfire berwarna merah maroen langsung minta  brosur harganya trus langsung aja ane menghampirinya dan melihat secara lebih dekat ternyata ukurannya ga gambo (lebih…)

Read Full Post »

all-new-honda-cb150r-white_thumb

akhirnya spesifikasi dari CB150R dah nongol dan ternyata powernya menyentuh angka 12.0 kw atau 16,3 ps, pasti banyak yang mengira awalnya mesin CB150R dohc ini sama plek dengan mesin CBR150 yang powernya lebih dr 17 hp, terus di motorplus.otomotifnet.com ternyata kecepatan tertinggi si teralis ini menyentuh angka 122 kpj  bingung masa mesin 150cc DOHC cuman segini?????? apa gigi 6 nya lupa di pake hehe dan memerlukan waktu 10,6 detik untuk di geber dari 0- 200 m. (lebih…)

Read Full Post »

akhirnya sudah terkuak wujud si teralis, motor 150 cc DOHC dari honda ini bermesin CBR 150 ajib dah tapi ternyata ga gambot-gambot banget , dengan selogan CB150R streetfire apakah memang bakalan menjadi vixion killer ???? yah kalo dilihat power mesinnya yang 150 cc DOHC semoga saja dapat membunuh vixion. tapi soal wujud memang mengandung aura vixion lama coba lihat gambar yang ane dpt dari dapurpacu.com yang ane udah corat coret yang mirip vixionnya yang mana hehe

well ,,, mau beli CB150R  mesinnya150 cc DOHC loh ?????

Read Full Post »