Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘curug’

IMG_7994 RETOUCH WTM

assalamualaikum bronsist dihari rabu ini ane pagi hari tapi gak pagi pagi banget sih brangkat bersama teman yang niatnya sih memang untuk belajar motret dan pengen tau juga mengenai curug yang berada di bekasi ini,,untuk lokasi seperti biasa mengandalkan google maps dengan rute jalan kartini lurus terus muter arah dan nanti lewat kalimalang ambil kiri ke arah bantar gebang nanti nemu deh yang namanya pasar baru bantar gebang dan selanjutnya jalan narogong,,, (lebih…)

Read Full Post »

assalamualaikum,,,

IMG_7574

allhamdulillah minggu 13 Desember 2015 Kharis27 bersama boncenger riding ke cimahi untuk melihat air terjun cimahi atau pelangi,,,,berangkat setelah subuh mengambil rute bekasi-karawang-kosambi belok kanan-nembus purwakarta-padalarang-ambil arah kiri-cisarua bandung-nembus jl kolonel masturi- curug cimahi atau curug pelangi

sampai ke curug pelangi sekitar jam 08.30 an ,, ambil parkir motor di dekat pintu masuk Rp. 2000 saja,,, sedangkan untuk tiket masuk ke curug cimahi Rp 15000,.,.., setelah melewati pintu masuk kita harus berjalan turun menyusuri anak tangga yang kalo boleh di hitung ada 500an anak tangga,,turun sih enak hehe tapi naiknya weleh weleh cukup menyegarkan gaess keringet ampe bercucuran haha tapi tetep semangatttIMG_7594
anak tangganya rapihh enak tapi awas licin

IMG_7622 editednunjuk kabel

air terjun sudah terlihat dari setengah perjalanan katanya sih kalo kita berkunjung selepas magrib atau malam hari ada lampu berwarna yang berada di belakang air terjun sehingga dinamakan curug pelangi.,.,

IMG_7634 edityed

IMG_7750 edited

di pagi hari pengunjung belom banyak tapi menjelang jam 10 an pengunjung mulai berdatangan.,.,.,

IMG_7736 edited

yap bagi brosis yang mau berkunjung atau sekedar lewat di daerah bandung bisa deh ngebolang ke curug cimahi lokasinya gak jauh kok patokanya adalah jalan kolonel masturi ,,,mau dari arah lembang bisa mau dari arah cisarua bandung juga bisa.,.,untuk rute pulang ane menuju lembang tangkuban perahu soalnya mampir dulu ketangkuban perahu,,yang nantinya liwat subang-wanayasa -purwakarta-karawang-bekasi

semoga berkenan selamat mencoba ksana

 

 

 

Read Full Post »