Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘foto macro’

kharis27: assalamualaikum , masih tentang jepret jepret. akhir akhir ini lagi kepincut yg namanya macro art bin usek usek foto, olah digital biar rada manis aja sih hehe , yap namanya baru belajar jadi hasilnya masih di bilang rada biasa =D , yap ane sih biasanya kalo mau bikin macro art jepret dulu objek serangga pake lensa 55-250 mm+filter closeup +1 pokoknya bikin dulu aja komposisinya nah masalah komposisi ane sih masih ugal ugalan hehe

setelah ada bahan buat di usrek usrek masuk deh ke photoshop , usrek usreknya sih sekedar mainin gradien sama blending option , mainin warna dan dll

IMG_1525 WTM blend (lebih…)

Read Full Post »