Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘harha vixion’

new vixion yang bakalan diproduksi masal pada desember mendatang ini bakalan di jual 23 jutaan bro, dengan body yang serba baru dari old vixion serta speedometer digital “HI BRO” ,udah RDB , arm baru, pelk dan ban gambot dunlop coy tapi tanpa engkol hehe. kalo melihat harga old vixion yang 21 jutaan saat ini menurut ane 23 jutaan sih masih wajar untuk new vixion, coba aja kalo ente punya old vixion ente modif ban gambot, pelk lebar ,RDB , spedo digital pasti kurang lebih yah  segitu abisnya hehe

sistem injeksi yang memang bener-bener baru untuk new vixion namun spek mesin masih SOHC 4 klep sama seperti yang lama , namun dari segi power ada kenaikan nie , new vixion powernya 16,59 ps di 8500 rpm,wow ajib kan ??? nah skarang gimana menurut bro bro 23 jutaan masih wajarkah untuk harga new vixion ?? apakah bakalan selaris old vixion ????

PICT : http://motorplus.otomotifnet.com/

Read Full Post »