Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘Photoshop’

Yup bro setelah bertebaran spyshot new vixion setelah ane liat-liat loh kok streetfighternya sedarah sama new scorpio Z desainya yah walupun desain new vixion lebih enak di liat sih untuk sekarang ini , sebenarnya dulu ketika penampakan perkiraan sirip new vixion keluar ane sempet bikin sotosopan yang kira-kira tar kalo dah jadi si new vixion tersebut.,,.  Walupun ga jago sotosop bolehlah kalo cuman motong trus tempel-tempel hehe

Ini dia , cuman knalpotnya ane ganti tadi sama si n250 injeksi hehe gak rapih sih mangkanya ane versi hitam putih ajah yah

(lebih…)

Read Full Post »