Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘visor ninja’

assalamualaikum

kharis27: bro skalian, kmarin kmarin ane iseng iseng nutupin alis lampu depan si MT25, awalnya gara gara ane ngeliat satria F temen yang memakai visor menutupi headlampnya setelan ane tanya ternyata memakai visor ninja r nah langsung deh ane ukur ukur kira kira kalo di pasang di MT ane bisa gak yah nutupin alis lampu si MT, setelah minta tolong bantuin beliin dan pasanginakhirnya lumayan juga bisa nutupin alis si MT hehe

yap aslinya visor ninja r ini rada panjang jadi harus di coak sedikit, dan berhubung iseng iseng ternyata pas masang sempet bikin dua bolongan buat dudukan baut, karena dudukan baut yang di buat pertamanya masih sedikit terlalu keatas jd alisnya masih nongol, utak atik utak atik eh jadinya begini , lumayan kan walaupun belom rapih pisan ,

IMG_3342 ajib

target setelah itu mudah mudahan di bikin kyak begini, tapi sepertinya harus beli visornya lagi nih biar gak blepetan, walaupun masih keliatan belom gahar tapi lumayun ah hehe

IMG_3342 ajib WTM

semoga berguna

Read Full Post »