Feeds:
Pos
Komentar

AJIB 2 SUPER ajib wtm hdr 2

assalamualaikum, bro skalian allhamdulillah akhirnya rasa penasaran ane terhadap knalpot racing untuk si Mt25 sudah terlaksana, awalnya naksir knalpot Avionic Underbelly tapi jodohnya ternyata sama knalpot GBR, yap ane beli yang second aja lumayun harganya, bentuk silincernya mbulet panjang kurang lebih 40 cm yup jadul sih kesanya tapi ane malahan suka yg model bulet, pada awalnya ini knalpot punya R25 nah berhubung ane udah kebelet ya udah ane bawa pulang aja,

IMG_3354

pemasangan cukup sukses namun undercrowl si MT25 harus di coak sedikit di deket leher knalpo Lanjut Baca »

kharis27

IMG_8231 WTM one eyes

IMG_8190 yg SUPER WTM

 

assalamualaikum, bro sekalian alhamdulillah ane udah nyoba knalpot racing di yamaha MT 25, untuk artikel mengenai knalpotnya nanti menyusul lumayan dapet yang second hihi, yap pertamaa kali nyoba knalpot racing memang suara gahar tapi merdu, nah masalahnya muncul ketika suara knalpot mulai nembak nembak,

mungkin ini cerita lama kali ya pake knalpot racing nembak nembak tapi pas vixion ane pake knalpot racing kok gak ada gejala nembak nembak, nah bagaimana biar si MT 25 ini yang sudah pake knalpot racing agar tidak nembak nembak lagi knalpotnya, yap nutup lubang AIS, nah berhubung ane gak tau yang mana itu lubang AIS di MT, akhirnya browsing browsing lagi eh nemu deh video cara menutup lubang ais di r25 nya om Ridertua di youtube, makasih banget om video tutorial sangat membantu. berhubung MT25 sama r25 dalemanya rada sama ya pasti gak jauh beda hanya saja selang AIS di MT25 ujungnya gak ada pelindung yang berwarna putih itu

IMG_3352ternyata ini AIS nya

Lanjut Baca »

assalamualaikum

kharis27: bro skalian, kmarin kmarin ane iseng iseng nutupin alis lampu depan si MT25, awalnya gara gara ane ngeliat satria F temen yang memakai visor menutupi headlampnya setelan ane tanya ternyata memakai visor ninja r nah langsung deh ane ukur ukur kira kira kalo di pasang di MT ane bisa gak yah nutupin alis lampu si MT, setelah minta tolong bantuin beliin dan pasanginakhirnya lumayan juga bisa nutupin alis si MT hehe

yap aslinya visor ninja r ini rada panjang jadi harus di coak sedikit, dan berhubung iseng iseng ternyata pas masang sempet bikin dua bolongan buat dudukan baut, karena dudukan baut yang di buat pertamanya masih sedikit terlalu keatas jd alisnya masih nongol, utak atik utak atik eh jadinya begini , lumayan kan walaupun belom rapih pisan ,

IMG_3342 ajib

target setelah itu mudah mudahan di bikin kyak begini, tapi sepertinya harus beli visornya lagi nih biar gak blepetan, walaupun masih keliatan belom gahar tapi lumayun ah hehe

IMG_3342 ajib WTM

semoga berguna

assalamualaikum

kharis27: kepuasan jepret menjepret memang gak ada habisnya kali ini ane mau bahas mengenai teknik freezing, objek nya yaitu bisa benda mati seperti riakan air, bisa makhluk hidup yang sedang bergerak atupun sedang terbang dan melayang, khusus artikel ini objek fokusnya ke serangga yang sedang terbang karena lebih asyik dan lebih menantang dan mungkin masuknya masih ke macro.

oke gear yang di pake bisa kamera apapun mau hp juga bisa slr apa lagi, khusus ane pake camera yang rada murah aja 600D sama lensa 55-250mm,

pertama kita harus tau dulu settingan yang pas untuk motret serangga yang sedang terbang , settingan jitu bin ajib yang ane dapet dari rekan yang memang juga seneng motret begiian, setting F di 7,1 atau 8.0 iso bisa naik ke 1600, sutterspeed 1/1600 s/d 1/2000 bahkan lebih asalkan kondisi cahaya memungkinkan, lensa yang sering ane gunakan untuk motret beginian adalah lensa 55-250 mm kadang di tambahkan filter close up +1 ,  Lanjut Baca »

assalamualaikum

kharis27: setelah menimbang dan mempertimbangkan untuk membeli motor yang bikin gegana (gelisah galau merana) akhirnya MT 25 mengambil hatiku,

 IMG_2355

awalnya ane memang ingin membeli sebuah motor yang memang dari hasil keringet sendiri dan ini menurut ane wajar pasti rata rata juga begitu hehe. Pilihan motor pada awalnya jujur tertarik dengan kawasaki ninja rr 2 tak sempet kepincut juga Yamaha r15, tapi setelah ane bersabar dan ngobrol santai sama babeh, ane mendapatkan sebuah wejangan seperti ini “kalo sama sama 150 cc buat apaan beli motor noh pake aja yg ada (vixion maksudnya)” yap si vixion memang tunggangan ane sejak SMA pemberian dari babeh, yowis dapet jalan begini target awal adalah R25 ,

menimbang kembali apakah R25, sembari ngarepin apakah ada R25 yang versi telanjang, ketika muncul kabar r25 versi naked semakin di uji kesabaran, nah loh beneran muncul sedikit lega juga harganya ternyata selisih hampir 8 jutaan awalnya kan mt25 harganya 45 jt cuman sehari selisih kembali ke 7 jutaan naik menjadi 46 jeti, lumayan sisanya buat masuk tabungan lagi eh modif si MT, Lanjut Baca »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 231 pengikut lainnya.