ducati jepang mengubaah tampilan ducati panigale untuk di sesuaikan jalanan umum pada wilayah jepang , mulai dari knalpot dengan desain yang panjang , bak kopling , sampai penurunan power , berbeda dengan versi nya eropa dimana bentuk knalpot yang pendek dan power yang bisa sampe 195 hp namun di jepang dibatasi hanya 135hp,
bentuk kenalpot yang lebih panjang untuk mengurangi kebisingan + nambah 4 kg
Perbandingan Power :
Maksimum output 135HP – 99kW / 8.000 rpm (Jepang spec)
195HP – 143kW / 10.750 rpm (spec negara asal Italia)
Maksimum torsi 11.1kgm – 109Nm / 8.000 rpm (Jepang spec)
13.5kgm – 132Nm / 9.000 rpm (spec negara asal Italia)
* ABS unit, termasuk berat 2.5kg (Jepang spesifikasi jalan umum) kendaraan berat 170.5kg kering
harga (termasuk pajak) plus tanggal Rilis
September 29, 1199 Panigale ABS 2.090.000 ¥ 2012
September 29, 1199 Panigale S ABS 2.590.000 ¥ 2012
September 29, 1199 Panigale S Tricolore 2.890.000 ¥ 2012
sumber : ducati jepang
tetep ajib 😀
masih tetep ajib 😀
sunatan?
iya panigale di sunat 😀
masing kenceng power vixion 149 hp… (tapi komax di ilangin 🙂 )
ckckckckckc 😀
jadi wagu 😀
perlu di gergaji knapotnya 😀
alamat apa ga mencak2 tuh rider jepun …
sunatannya keterlaluan dah..
itu snalpot juga merusak kegantengan panigale 😦
knalpotnya kepanjangan hehe
ckckckckkc…..tu snalpot panjang benerrr….orang jepang emang suka yg panjang2..eh…
wow wow padahal jepang kan kebanyakan “brisik” tumben ini ga mau yang berisik2 hihi
TAKTIK JEPANG TUUUH
BIAR MOTOR BUATAN DALAM NEGERINYA SENDIRI
YANG PALING KENCEEEEEENG.
KASIHAN DUCATI JADI LEMOT
HEHEHEE
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/yamaha-ag200e-motornya-pak-tani.html?m=0
ckckckckckckckc kasihan yah
emang paling ga enak klo motor yg dtg ke jepang,, maupun yg impor dari jepang,, power pasti turun nih,, ckck
ckckckc giliran moge japan nya ga di turunin
bagaimana pun juga jepang
berusaha mempertahankan
motor buatan mereka LEBIH UNGGUL
ibaratnya ducati mampu di salip sama supra fit
kalau di jepang
wkwkwkkkkk
*******************
Suzuki Inazuma LAYU SEBELUM BERKEMBANG
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/suzuki-inazuma-250-layu-sebelum.html?m=0
waddduhhhh
JDM version …………. dikebiri, jadi keliatan ndut wkwkwkwkwwkk
ckckckc ,.,.,. 😀
klo di indo jd 90 hp,,, xixi bnyk macet
http://chozinahmad.wordpress.com/2012/08/09/kawasaki-akan-bikin-ninja-versi-listrik-bro/
ckckckckc 😀 90 hp masih terlalu gede 😀
padahal panigale teknologi’y setingkat diatas moge jepang sekelas. Untuk safety di sunat jd power 135(ky NJMX 135, nah lo)
jepang maen nya sunat-sunatan .,,. tehnologinya jd sedikit ga kepake tuh gara-gara di sunat
Power di sunat, orang nya gk sunat
ckckckckckc
coba kalo dibikin undertail sekalian.. 🙄
wahaha ajib dah
Demi alasan safety brooo 😀
http://z1riders.wordpress.com/2012/08/10/baru-tahu-zb-ternyata-yamaha-juga-jualan-helm-bro-mantap-dah/
Kayaknya itu hoax deh Bro. Coba cek di website Ducati Japan http://www.ducati.co.jp/bikes/superbike/1199_panigale_s_tricolore/index.do
Versinya sama kok kayak yang dijual worldwide 😀
dari gambar memang mencurigakan 😀
jepang kan ga mau beli produk dari luar, karena produk mereka juga punya
bener ga bisa jadi bgtu
padahal hayabusa di jepang powernya 195 hp, apa takut kalah hayabusannya, hehehe
http://megalodon150.wordpress.com/2012/08/11/stop-lamp-new-ninja-250-mirip-stop-lamp-new-megapro-lha-kenapa-malah-new-megapro-yg-dihina/
wkwkwkwk bener juga tar ga ada yang beli hayabusa