wew akhirnya BRT buat ECU untuk motor injeksi, yup mymotobike.com mengulas ECU stand alone dari BRT ini yang bisa meningkatkan performa vixion serta meningkatkan limiter yang bisa mentok pada 12.500 rpm artinya rpm bisa digeber sampe mentok hehe. yup ini ECU bukan piggyback yang kerjanya mengelabuhi sensor kerja sebuah ECU.
bentuknya ga gede banget kok serta uniknya ada sebuah remote untuk menyetting fuel mapping dan pengapian jadi ga perlu laptoptp seharunya bisa juga di laptop ya ga??? hehe. nah dari harga katanya 700 rb sedangkan harga untuk remotnya 500 rb. nah untuk pas lagi launching remote bakalan di berikan gratis nie untuk setiap pembelian ECU namun sayang hanya 1000 unit. semoga aja deh cepet brojol sukur sukur ane bisa nyicipin hehe,..,,..,limiter jebol apakan mesin bakalan cepet jebol ?? tergantung pemakaian kali yee hehe gimana mas bro tertarik kah?? yu tunggu bareng-bareng
pict : mymotobike.com
wow, 12500 rpm. mesinnya ga takut jebol tuh?
nah itu dia kira2mesin sanggup ga ya ngeladenin sampe12.500 rpm,.,,.ane juga kuranmg tau dah hehe
aman bro,tergantung penyetelannya aja gitu…
Kalo mesin nya masih standart apa gak jebol tuh sampe 12.500 RPM… 🙂 ..
takut pistonnya loncat hehe
Pistone lari dluan…
jiahahahahahahah
wow ajib nih,.. tp 10000 buat ane udh cukup 😀
ayo aa di coba tar yah pada si merah yg boreup 165cc 😀
gak ah.. , ntr aja kl udh ane test yg 185cc ya 😀 😀
wow ciussss nie si merah mau naik lg cc nya???
blm ciyus sih 😀
mesin ikut jebol gak? 😀
duh semoga enggakya bro,.,,.hehe
jossss broo… klo standar kuat ga tuh??
di mymotobike.com yg di tes vixion standar ting ting soale ,,
wah mataaaab brrti
Bejek teruz gan… 😀
http://kommotor.com/harga-honda-cb-500-series-di-inggris-dan-amerika/
hehe ke asikan bejek tar takutnya ga bisa balik 😀
9.000 rpm = 120 km/j
12.500 rpm = 166 km/j….. wuekekekeke….
wew 166 kpj kyak gmana ya rasanya
kalau gak selip kopling, perhitungan perbandingan eksak kaya gitu berlaku…
Yg perlu ganti stang seher pke yg lebih tebal dn kuat klw nggak salah bisa pke stang seher TKRJ buat vixion, bsa jga stroke lbih pndek dn tebel pke stang seher smash SGP suzuki asli buatan jepang jgn yg lokal dijamin makin maknyus…. ^_^
wow tambah ajib aja
Gile aje main mendekin stroke kayak gampang aje bro. Di kira in gampang ape klu udah maen stang piston.
aduhhh racun beneerrrr pak 😀
tapi ane 9000rpm cukup hehe
racunnnn banget 😀
bro ada info ga untuk yg jual box givi e20 yang second?
12.500rpm ❓ mau ngebut dimana ❓
hayo dimana haha
woilaaah jalur pamulang – ciputat – pondok pinang mau ngebut dimananya tuh ampe 12.500 rpm? wkwkwkwk . ane aja jarum baru nyentuh rpm 8.000 langsung dikurangin lagi, ada motor didepan 😦 http://brigade15.wordpress.com/2012/11/28/beli-kanebo-di-lampu-merah/
hehe jalurrr muacetttt apa lg td pagi macet bgt ada truk ngejungkel hehe
oohiyaaa wkwkwkwk yap betul bro kharis!! pokonya sebelum fly over ciputat 😀
Ngeri ah, masih ingat ada yg menanti di rumah
Hehehe.
hehe iya juga ya mas bro.,.,,.
Josss.. mas… wah klo yg makai alay bisa berabe tuch….
http://nzahry.wordpress.com/
asalkan ga dipake ngalay sama alaynya hehe
yang penting bisa setting kecrotan bensinnya dan timingnya..:D
BRT jadi yg pertamaaaxxx nich ngeluarin ECU stand alone buat motor injection, padahal risetnya dah dari 2007 yach..:)
harusnya bisa buat semua motor injection nich, jadi tambah keren dah. kek CDI racing
mantab lah
hehe penantian yg lama ,.,.,.,. padahal kalo CDI-nya udah trekenal bgt
aman tuh, fungsi diacyl silinder sama foging piston kan buat RPM gede, buat rpm tinggi, tinggal di di geber sampe 15 rebu masi aman tuh, cuma jangan sering sering, parts lain kan ga di sesuaikan untuk sembalap
yup bener bener jng keseringan
keseringan piston sih kuat, cuma klep,nya kuat engak tuh wkakak
overstroke hi rpm high kompresi pake premium 😀 jos
campus pertamax dikit ah hehe 😀
wkwkwwww
Mesinnya teriak2 😀
https://pangben.wordpress.com/2012/11/29/suzuki-fxr-150-gue-akui-gue-kagum-sama-lo/
kalo mesin standart gmna tuh gan…
nah itu dia gan,..,. yg di tes katanya vixion standar ting ting
pernah baca soal TCI N250, bisa lepas limiter hingga 16000 namun berakibat klep jadi tipis. jadi ga boleh terlalu sering main diputaran atas. nah loh… trus apa gunanya ganti barang ginian 🙂
ga boleh sering berarti buat icip icip doang dunk 😀
beli gan buat vixion nyaa.. racuuuunn 🙂
ngiler sih gan tp sepertinya harus nabung dr sekarang kalo mau nyicipin 😀
udah gitu cuman 1000 unit lagi,,, limited banget
http://blackeagle98.blogspot.com/2012/11/tren-moge-makin-rame.html
Tren Moge makin rame!
yang penting punya dulu soal pemakaian ampe 12500rpm kan bisa disesuaikan..ya kalo ada kesempatan di coba ..tapi yg penting safety n liat kondisi jalan n lingkungan…jgn asal geber betot gas..maklum nyawa ane cuma 1…anak masih kecil..
siap menunggu dengan duduk manis
makasih kak bro infonya
blok mesin bolong gara2 piston loncat 😀 seremmmm… kecuali udh di bore up 😀 mah 12.500rpm monggo 😀
remot nya itu kalau di pakai buat nyetting ecu std vixion bisa ga ya? 😀
Wah mantab nih kayaknya
Cuman ntar masangnya apa gk ribet ya ? Mesti bongkar kabel body nggak ya ?
wahh engine bakal ngaciirrrrrrrr………..
piksonya brt juga di riset buat ladenin cb 150,di balapn kejurnas mini sport,taun depan,
busyet dah,itu piston bisa lari duluan sebelum digeber :v
kami tunggu buat new vixionnya he he he
Jos maknyus semakin didepan
Pesennya dimana gan, bagaimana sistem transaksinya???